Kamis, 21 Agustus 2014

Paket Kesehatan Wanita
Selama hampir 4 tahun terjun di dunia pengobatan alternatif atau komplementer. Pondok Holistik Indonesia telah banyak bertemu dengan sahabat wanita yang memiliki masalah di bagian ogan reproduksi. Mulai dari nyeri haid atau dismenor sampai tumor, kista dan myom bahkan kanker. Standar terapi umum yang kami berikan kepada pasien adalah : terapi akupuntur dan atau bekam, konsumsi herbal, perubahan pola makan dan terakhir, hipnoterapi jika dibutuhkan. Alhamdulillah, dengan kombinasi terapi holistik tersebut telah banyak membantu pasien terbebas dari penyakitnya. Sayangnya, PHI memang baru berdiri di Yogyakarta. Sehingga belum bisa memenuhi atau melayani permintaan terapi dari luar kota bahkan luar pulau. 

Untuk memberikan solusi bagi para sahabat yang belum bisa terapi di PHI dan sangat membutuhkan terapi pengobatan di PHI, kami memberikan paket herbal untuk kesehatan reproduksi wanita. Tentunya kami sarankan untuk menghubungi kami via pesan atau inbox dan melakukan konsultasi dulu dengan konsultan kami agar bisa memberikan herbal dan dosis yang tepat sesuai keluhan.
 Jenis penyakit :
Kista
Endometriosis
Kista payudara
Tumor payudara
Nyeri haid/dismenorrhea
Myoma


Jenis Herbal

V-natur,  Kayu Manis, Virjint kapsul, Ms-Max

Latar Belakang:

Beberapa penyakit khas di area reproduksi wanita (kista, endometriosis, kista payudara, tumor payudara maupun nyeri haid) diawali dengan adanya ketidakseimbangan hormone reproduksi. Umumnya terjadi kelebihan estrogen di dalam tubuh. Bukan karena produksinya terlalu banyak, namun terjadi ketidakseimbangan antara penggunaan dan pembuangan estrogen di dalam tubuh. Fungsi ini tidak berfungsi dengan baik karena kerja liver, yang bertugas sebagai organ untuk pembersihan atau detoksifiaksi tidak berjalan dengan baik. Hasilnya, estrogen yang sudah dipakai tidak bisa dikeluarkan malah dikembalikan lagi ke tubuh.

Selain itu, asupan gula sederhana akan mempengaruhi kondisi insulin tubuh yang juga akan mempengaruhi kerja estrogen. Karena estrogen yang seharusnya diikat oleh SHBG (Sex-Hormone Binding Globulin) menjadi berkurang, sehingga banyak estrogen yang bebas dan tidak terkontrol yang berinte

raksi dengan sel target.

Apa Manfaat Kombinasi 3 Herbal?

V- Natur
  • Dr. Retno S. Sudibyo (Pakar antibiotik dan enzim Universitas Gadjah Mada Yogyakarta Indonesia & Peneliti Bioteknologi PAU UGM), menyatakan bahwa pada kunir putih terdapat kandungan Ribosome Inacting Protein (RIP) yang berfungsi untuk memblokir pertumbuhan kanker (memandulkan) sehingga sel kanker itu memiliki batas umur maka sel tersebut akan mati dan habis tanpa pengganti (TEMPO, Edisi 30 Mei 1999)
  • Penelitian American Institute Cancer Report (New York Time) menyebutkan bahwa anti oksidan pada Curcuma Mangga mampu mencegah kerusakan Asam Deoksiri Bonuklet (senyawa yang menyusun asam GEN). Karena kerusakan gen salah satu penyebab timbulnya sel kanker dan anti oksidan pada curcuma mangga lebih kuat dari Vitamin E
  • Dalam Encyclopedia of Medical Plants memuat penelitian 1971-1991, bahwa salah satu kandungan Kunir Putih adalah Curcumin yang memiliki efek anti bakteri dan anti radang yang lebih kuat dari obat kimia Hidrokortison.
Kayu Manis
  • Kayu manis secara tradisional sudah banyak digunakan dalam pengobatan Tiongkok dan India, terutama untuk mengatasi masalah kesehatan reproduksi wanita.  
  • Secara klinis, kayu manis telah terbukti mampu mengurangi nyeri payudara akibat menstruasi. Karena kayu manis memiliki efek sebagai GnRH antagonist, menurunkan kadar hormone LH, FSH dan estrogen. Sehingga mampu mengatur dan mengendalikan jumlah estrogen dalam tubuh.
  • Anti-angiogenesis. Artinya kayu manis mampu menghambat terbentuknya pembuluh darah baru. Dengan tidak terbentuknya pembuluh darah baru, sel tumor maupun endometriosis dan kanker tidak lagi berpotensi mendapatkan jatah makanan. Sehingga sel tersebut tidak bisa tumbuh dan berkembang bahkan mati. (H.-K. Kwon et al.,, Cancer Letter 2009)
  • Pengendali aktivitas insulin. Gula darah yang tidak teratur, membuat zat yang bersifat peradangan inflamasi menjadi aktif. (Qin et al. Journal of Diabetes Science and Technology Volume 4, Issue 3, May 2010
Ekstrak Manggis dan Sirsak
Kombinasi kulit manggis dan sirsak

menyediakan suplai zat


antioksidan bagi tubuh. 

Buah Manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml) yang dipercaya dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.Juga Efektif untuk pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. 
Daun Sirsak/Graviola telah diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. 



Investasi

V-Natur + Kayu Manis + Sirsak Manggis

30.000 + 25.000 + 35.000

total 

90.000


Pemesanan

  1. Silakan kirim pesan via fb: https://www.facebook.com/rumahsehatholistik.jogja atau sms ke nomor 0878 3966 0590 tentang keluhan kesehatan sahabat. 
  2. Setelah kami memahami kondisi kesehatan Sahabat, akan kami berikan rekomendasi herbal yang sesuai dengan kebutuhan plus pola makan yang sebaiknya dikonsumsi. 
  3. Kami akan mengkonfirmasi alamat pengiriman herbal dan melakukan pengecekan ongkos kirim via ekspediai JNE, TIKI maupun WAHANA.
  4. Setelah ditentukan total biaya yang harus ditransfer, akan kami kirimkan alamat rekening untuk transfer.
  5. Silakan konfirmasi transfer ke nomor 0878 3966 0590 atau via pesan facebook
  6. Paket segera kami kirim setelah transfer dana sudah kami verifikasi
  7. Konsumen akan menerima resi pengiriman barang

Informasi dan Pemesanan Lebih Lanjut

Pondok Holistik Indonesia
Jalan Damai Gg Sunan Muria no. 5
Jaban, Ngaglik, Sleman

0878 3966 0590
0274 851 6868

Tagged: , , , , ,

0 komentar:

Posting Komentar