Jumat, 07 Desember 2012

V nature- Solusi Kesehatan Keluarga-




Tiap kapsul kunir putih Zulfa V-Nature mengandung 100% ekstrak murni kunir putih Zulfa (Curcuma Zedoaria (BergO Rosc) tanpa adanya bahan tambahan, sehingga tidak mengurangi khasiat ekstrak kunir putih atau bahasa asingnya Fung Ngo So.

Zulfa V-Nature diproses dengan teknologi modern dan ditangani oleh tenaga ahli farmasi. Juga terjamin kemurnian dan bakteriologinya.
Zulfa V-Nature dikemas dalam bentuk kapsul yang lebih praktis dan siap dikonsumsi kapan saja, dimana saja tanpa perlu khawatir akan aroma dan rasa yang kurang sedap.

Kandungan aktif:

  1. Zat aktif Ribosome Inacting Protein yang mampu menonaktifkan perkembangan sel kanker dan tumor.
  2. Zat aktif Curcumin sebagai anti-inflamasi (peradangan) dan antioksidan, mengandung lipopolisakarida yang sangat bermanfaat dalam melawan dan mencegah timbulnya kanker di berbagai tempat.
  3. Zat anti oksidan yang mencegah terjadinya kerusakan gen, anti bakteri dan anti jamur
  4. Zat aktif Zedoarone, Curzerenone, B-Sitosterol, Epikurminol, Curcumenol, Zingiberen

Khasiat Utama:

V-Nature sangat bermanfaat untuk mencegah dan mengobati peradangan. Sehingga V-Nature sangat cocok untuk menyembuhkan berbagai penyakit yang disebabkan dan disertai peradangan, seperti:
  • Kista dan Endometriosis
  • Peradangan (radang tenggorokan, radang lambung/ gastritis/ maag, sinusitis, arthritis/ radang sendi)
  • Amandel
Manfaat:
Zulfa bermanfaat dan dapat digunakan untuk mengatasi:
  1. Mengatasi demam, pusing dan sakit kepala (analgesik)
  2. Meluruhkan lemak di area perut
  3. Menstruasi tidak teratur, terlambat / melancarkan haid, nyeri haid dan peluruh haid
  4. Endometriosis dan kista
  5. Keputihan dan radang selaput lendir
  6. Meredakan rasa nyeri dan peradangan pada radang sendi / arthritis
  7. Pembengkakan hati dan limpa
  8. Kanker serviks, vulva dan payudara serta tumor
  9. Memulihkan tenaga setelah melahirkan (tonikum)
  10. Menormalkan rahim
  11. Mengatasi sembelit dan maag.
  12. Radang tenggorokan serta ulkus pada lambung dan usus
  13. Menyembuhkan ambeien, rheumatik dan jantung koroner
  14. Menghilangkan nafas bau
  15. Melancarkan peredaran darah dan lemah syahwat
  16. Membantu menyembuhkan Varikokel


Aturan Pakai:
Diminum dengan air putih 30 menit sebelum makan:
Kanker atau Tumor     : 3x4 kapsul/ hari
Kista, endometriosis : 3x3 kapsul/ hari
Peradangan & Demam: 3x2 kapsul/ hari

Peradangan/ amandel dan Demam Pada Anak
4 - 8 tahun       : 1x1 kapsul/ hari
9 - 12 tahun     : 2x1 kapsul/ hari

Penggunaan untuk penyakit lain:



Pendapat para ahli:
  1. Dr. Retno S. Sudibyo (Pakar Antibiotik dan enzim Universitas Gadjah Mada Yogyakarta Indonesia dan Peneliti Bioteknologi PAU UGM), menyatakan bahwa pada kunir putih terdapat kandungan Ribosome Inacting Protein (RIP) yang berfungsi untuk memblokir pertumbuhan kanker (memandulkan) sehingga sel kanker itu memiliki batas umur maka sel tersebut akan mati dan habis tanpa pengganti (TEMPO, Edisi 30 Mei 1999)
  2. Penelitian American Institute Cancer Report (New York Time) menyebutkan bahwa anti oksidan pada Curcuma Mangga mampu mencegah kerusakan Asam Deoksiri Bonuklet (senyawa yang menyusun asam GEN). Karena kerusakan gen salah satu penyebab timbulnya sel kanker dan anti oksidan pada Curcuma mangga lebih kuat dari Vitamin E.
  3. Dalam Encyclopedia of Medical Plants memuat penelitian 1971 – 1991, bahwa salah satu kandungan Kunir Putih adalah Curcumin yang memiliki efek anti bakteri dan anti radang yang lebih kuat dari obat kimia Hidrokortison
  4. Adriana Bugno dkk melaporkan dalam jurnalnya “Antimicrobial Efficacy of Curcuma Zedoaria Extract as Assessed by Linear Regression Compared with Commercial Mouthrinse” melaporkan bahwa ekstrak kunir putih memberikan efek yang signifikan dalam mengatasi bakteri-bakteri yang ada di mulut dibandingkan dengan obat kimia yang memiliki fungsi sejenis.
  5. Kaushik. M dan Jalalpure, S dalam jurnalnya yang berjudul “Effect of Curcuma Zedoaria Rosc Root Extracts on Behavioural and Radiology Changes in Monoarthritic Rats” melaporkan bahwa terjadi peningkatan mobilitas yang signifikan pada subjek percobaan dimana tadinya pergerakan sangat sedikit diakibatkan oleh rasa sakit yang ditimbulkan radang sendi tersebut.
  6. Carvalho, FR dkk dalam jurnalnya yang berjudul “Effect of Curcuma Zedoaria Crude Extracts Againts Tumor Progression and Immunomodulation” melaporkan bahwa ekstrak kunir putih memiliki daya anti-tumor yang sangat kuat dan memacu aktivasi makrofag sehingga meningkatkan phagositosis (salah satu metode imunitas tubuh melawan sel asing) dan ledakan oksidatif di dalam tubuh.
  7. Dalam ilmu penyembuhan herbal kedokteran Cina, kunir putih merupakan komponen obat yang sangat bermanfaat untuk menghilangkan stasis darah dan mengurangi massa, sehingga banyak digunakan untuk mengatasi masalah endometriosis dan kista. Kunir putih juga memiliki sifat fibrinolytic, antithrombic dan anti-infalamasi yang sangat cocok digunakan untuk memacu sirkulasi darah sehingga mencegah perluasan pertumbuhan sel kanker dan menembus lapisan pelindung dari sel-sel tumor.
AGEN/Reseller

Kami membuka kesempatan untuk menjadi agen maupun distributor V-nature sistem dropship maupun sistem grosir. Untuk informasi lengkap silakan buka link berikut http://akupunturjogja.blogspot.com/2012/12/reseller-dropship-agen-dan-distributor.html

Informasi lebih lanjut: rumah sehat holistik jogja  087839660590/0274-851-6868

Tagged: , , , , , , ,

0 komentar:

Posting Komentar