Kamis, 18 Desember 2014

        Resah dengan antibiotik yang beredar di pasaran, dan bingung bagaimana melawan virus yang mampir ketubuhAlhamdulillah Allah Yang Maha Kuasa telah menciptakan pula tumbuhan yang bisa kita gunakan untuk melawan kekhawatiran tersebut. Bahkan banyak penelitian telah menunjukkan keampuhan tanaman ini dalam sifatnya, tidak hanya sebagai antibiotik, namun juga antivirus, antifungi, dalam 1 jenis saja!
Mereka Adalah ....
Jahe, kunyit, Bawang putih, Virjint Coconut Oil, bawang bombay, kunyit putih, selada air, kayu manis, cengkeh, madu asli, dan propolis. Penelitian yg diterbitkan "Journal of Ethnopharmacology" tahun 2013, menyatakan jahe segar sangat efektif melawan beberapa virus di saluran pernapasan manusiaGlobal Journal of Pure and Applied Sciences, menyimpulkan bahwa sifat antibakteri jahe mampu melawan bakteri yang umum menyerang manusia yaitu staphylococcus and streptococcus.

        Selain bahan makanan tersebut, Sahaabt juga bisa mendapatkan efek antibiotik dan antiviral alami dari VCO atau Virjint Coconut Oil. Berikut artikel khusus tentang keajaiban VCO dan sebagai salah satu antibiotik terbaik di masa depan.





Cara Tepat Mengkonsumsi Antibiotik Alami
  •          Bawang putih, jika digunakan sebagai antibiotik, maka dikonsumsi dalam keadaan mentah
  •          Rebus 1 sendok the bubuk kayu manis dalam 1 gelas air, setelah 5 menit , tambahkan 1 sendok madu segar
  •          Bisa juga dengan mencampur 1/3 sndok teh kayu manis dengna 1 sendok the madu

TIPS AMAN MENGKONSUMSI ANTIBIOTIK

Minum antibiotik sesuai dosis yang diresepkan dokter, jangan kebanyakan atau kekurangan.
Habiskan antibiotik yang diresepkan dokter walau merasa badan sudah sehat, agar kalau sakit lagi obat tersebut masih manjur digunakan alias tidak resisten.
Jangan membeli sendiri tanpa resep dokter walaupun obat tersebut bisa dibeli di apotek tanpa resep. Karena Anda tidak tahu persis berapa dosis dan jumlah yang harus diminum.
Ingat antibiotik hanya untuk mengobati penyakit yang berasal dari bakteri (mikroba) seperti infeksi saluran kemih, radang tenggorokan.
Pilek, batuk dan diare umumnya tak perlu antibiotik. Hanya perlu konsumsi makanan bergizi, minum dan istirahat. Jika 3 hari tidak sembuh segera ke dokter
Jangan malas bertanya ke dokter, obat mana saja yang mengandung antibiotik dan apa manfaatnya.
Jangan membeli antibiotik dengan menggunakan resep yang lama.



Anda juga bisa meningkatkan imunitas dengan akupuntur dan bekam di Pondok Holistik Indonesia. 



Pondok Holistik Indonesia

Jalan Damai Gg Sunan Muria no. 5
Jaban, Ngaglik, SLeman

0878 3966 0590
0274 851 6868










Tagged: , ,

0 komentar:

Posting Komentar