Kamis, 10 Oktober 2013


TEMUKAN PENCEGAHAN DAN PENGOBATAN DIABETES YANG EFEKTIF 
Jumlah penderita diabetes semakin meningkat dari tahun ke tahun i seluruh penjuru dunia. Perubahan pola makan atau diet yang tepat serta gaya hidup sehat bisa membantu mengendalikan gula darah. 

Selain itu, penggunaan obat-obatan untuk diabetes yang disarankan, bukan tidak memberikan efek samping. Kenyataannya, tidak ada obat antidiabetesyang mampu bekerja dengan baik dalam mencegah kelainan profil lemak darah atau dislipidemia, seperti kolesterol tinggi. Kondisi dislipidemia ini bisa memicu komplikasi penyakit jantung.

Karenanya, dibutuhkan jenis terapi lain di luar konvensional yang terbukti bisa membantu mengendalikan gula darah.

AKUPUNTUR

Metode pengobatan dari Negeri Tiongkok ini telah teruji secara empiris dan juga secara klinis mampu memeprbaiki kondisi kesehatan penderita diabetes melalui beberapa mekanisme:

- Akupuntur bisa meningkatkan produksi insulin
- Meningkatkan jumlah reseptor pada sel target untuk glukosa
- Meningkatkan penggunaan glukosa oleh sel
- Menurunkan serum glukosa dengan cara meningkatkan serum insulin dan kadar c-peptida.
- Memperbaiki profil lemak darah (perlu diingat bahwa dislipidemia atau gangguan profil lemak darah sangat sering terjadi pada pasien diabetes tipe 2 dan memicu penyakit jantung dan pembuluh darah)
- Akupuntur juga mampu membantu komplikasi pada kematian system syaraf perifer pasien diabetes seperti mati rasa di area tangan dan kaki, rasa kaku di area ekstremitas atas seperti lengan.

Sayangi keluarga tercinta Sahabat, dengan memberikan terapi yang aman, tepat dan teruji klinis untuk diabetes.

Pondok Holistik Indonesia memberikan layanan bagi penderita diabetes berupa akupuntur, herrbal, diet dan juga layanan catering diet.


Reservsi dan informasi: 
0878 3966 0590/0274 851 6868

Tagged: , , , , ,

0 komentar:

Posting Komentar